Berita Lain

Enzy Storia dan Cinta Laura Melenggang Bersama Kendall Jenner di Runway L’Oreal Paris 2023

Sumber: Instagram/enzystoria

Sebuah kebanggaan ketika sosok idola tanah air bisa tampil di panggung mancanegara. Enzy Storia dan Cinta Laura Kiehl yang memukau sebagai model runway di L’Oréal Paris Fashion Week Le Défil. L’Oréal Paris Worth It Squad akan berjalan di jantung ibu kota mode dunia, lapangan terbuka The Esplanade Eiffel Tower pada tanggal 2 Oktober 2023 pukul 20.00 waktu Paris atau 3 Oktober 2023 pukul 02.00 waktu Indonesia. Ini merupakan acara kali pertama yang diselenggarakan di situs monumental ini.

Le Défilé L’Oréal Paris 2023 akan hadir dengan rangkaian acara beragam dan unik. Di tahun  pelaksanaannya yang ketujuh, pergelaran ini akan dibuka oleh Global ambassador terbaru L’Oréal Paris, Kendall Jenner.

Walk Your Worth: Memberdayakan Perempuan di Seluruh Dunia

Sumber: Instagram/Lorealparis

Cinta Laura dan Enzy Storia menjadi representasi perempuan Indonesia dalam menampilkan citra perempuan berdaya di seluruh dunia. Gaun yang dipakai keduanya memancarkan aura kecantikan mereka.

Enzy Storia tampil mengenakan gaun ‘strapless’ berwarna hitam panjang yang memberi kesan elegan. Gaun Enzy yang bernuansa disko dengan bahan yang terbuat dari ‘emblishment’ kaca di seluruh bagiannya itu tampak gemerlap dan semakin memancarkan aura percaya dirinya. Penampilan spesialnya juga didukung dengan tatanan rambut bergelombang (wavy long hair) dan riasan berwarna kecoklatan sesuai dengan warna rambut dan kulitnya.

Sementara itu, Cinta Laura juga tak kalah mencuri perhatian publik internasional. Selebriti itu tampil dalam balutan gaun hitam dengan aksen rumbai yang nyentrik dan rambut yang dikepang. Wajahnya yang khas itu semakin dipertegas dengan riasan bold dan lipstik nude yang semakin menggambarkan karakter fierce-nya. Cinta Laura berpose sambil mengibaskan rambut updo-nya yang dikepang dengan penuh percaya diri.

Bubah Alfian Terpilih Menjadi Official Makeup Artist

Sumber: Instagram/bubahalfian

Selain Enzy dan Cinta, Bubah Alfian juga terpilih menjadi ‘official makeup artist’ (MUA) dari Indonesia pertama untuk Le Defile L’Oréal Paris yang akan mempersiapkan tampilan terbaik untuk Cinta Laura dan model perempuan lainnya berjalan di panggung Le Defile.

Sesuai dengan slogan L’Oréal Paris yang merayakan keberagaman dan penghargaan diri, gaya makeup yang akan diaplikasikan Bubah lebih glamor dengan mengaksentuasi fitur-fitur wajah dengan baik.

Penulis: Ratna Siregar

Redaktur: Ratna Siregar

Top News
Sponsor