Berita Lain

Karena Hal Sepele, 2 Remaja di Jember Dikeroyok 50 Pendekar

Dua remaja di Jember Miftahus Surur (21) dan Muhammad Khodri Azizi (19),  harus babak belur setelah dihajar oleh sekitar 50 pendekar yang diduga berasal dari salah satu perguruan lainnya hanya karena  tidak mau melepas kaos perguruan yang dipakai.

Peristiwa ini sendiri terjadi pada Minggu (12/11/2023) sore, dimana saat keduanya pulang dari latihan silat, tiba-tiba dihadang oleh sekitar 11 kelompok di dekat lapangan Sukowono.

Jumlah yang tidak seimbang, membuat Khodri  dan temannya mengalami luka lebam di tubuhnya. Beruntung saat kejadian pengeroyokan terhadap dirinya, ada petugas Polsek Sukowono yang melihat, sehingga para pelaku pengeroyokan membubarkan diri.

Namun satu pelaku pengeroyokan berinisial KS yang tidak lain warga asal Kabupaten Bondowoso berhasil diamankan. Karena kasus ini melibatkan anak di bawah umur, pihak Polsek Sukowono mengarahkan korban melapor ke Mapolres Jember.

Sementara KBO Satreskrim Polres Jember Iptu Dwi Sugianto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan pengeroyokan, dimana salah satu pelaku sudah diamankan.

Penulis: Ervinda Zahra
Editor: Ika Wahyu
Foto: Jember TIMES

#remaja #pengroyokan #Motionnews #motioncorp #stmmyogyakarta

Top News
Sponsor