Berita Lain

Laura Basuki Menangkan Marie Claire Asia Star Awards

Laura Basuki Menangkan Marie Claire Asia Star Awards

Sumber: https://instagram.com/laurabas

Siapa yang tak kenal dengana aktris cantik ibu kota, Laura Basuki. Tak hanya parasnya yang menawan, kualitasnya dalam berakting juga sudah tak diragukan lagi. Membintangi banyak film layar lebar, seperti yg belum lama ini menarik perhatian melalui aktingnya dalam “Sleep Call” bersama lawan mainnya Bio One dan Kristo Immanuel. Baru-baru ini, Laura kembali mencuri perhatian netizen dengan trailer “Merajut Dendam” bersama dengan Oka Antara.

Kini ia juga baru memperkenalkan film “24 Jam Bersama Gaspar” di Busan Film Festival 2023 bersama dengan beberapa pemain lainnya, seperti Reza Rahardian, Shennina Cinamon, Sal Priadi dan lainnya. Sementara itu, Laura juga sukses memboyong penghargaan “Marie Claire Asia Star Awards 2023” yang diadakan di Busan, Korea Selatan.

Penampilan diatas panggungnya pun menarik perhatian dari banyak pihak, baik dari media lokal maupun internasional. Bahkan media TV Korea menggunakan headline “Laura Basuki, Proporsi Sempurna”. Acara yang dipandu oleh Sooyong SNSD ini juga menghadirkan DO EXO, yang turut menjadi perhatian penonton karna berdampingan dengan Laura saat menerima penghargaan.

Penulis: Nabilla Dinda

Top News
Sponsor